Cara Download dan Install Game Pokemon Go Untuk Android

Cara Download dan Install Game Pokemon Go Untuk Android - Mungkin mendengar nama Pokemon sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang baik anak-anak maupun orang dewasa, selain memiliki film yang bertema petualang dan menangkap pokemon (moster) lucu seperti sebagai koleksi, seperti pikacu dan moster-moster lainnya dapat disimpan dalam sebuah bola khusus dan bisa dikeluarkan kapan saja, Hingga hari ini beberapa tema game bertema pokemon telah banyak dirilis di Play store.  Awalnya game yang dikembangkan oleh nintendo ini, pertama kali muncul pada tahun 1996 untuk versi Game Boy, Banyak fans pokemon yang mengharapkan jika suatu saat game pokemon terdapat juga pada perangkat mobile.

Beberapa waktu lalu, harapan para gamer penggemar pokemon akhirnya terwujud karena,Salah satu game dengan tema pokemon akhirnya dirilis untuk smartphone seperti iOS dan Android, Pokemon GO adalah salah satu game yang paling banyak dinantikan para gamer, tahun ini. karena berbeda dengan versi game pokemon yang selama ini yang anda main mainkan, di Pokemon GO anda dapat menangkap monster-moster lucu di dunia nyata (real) melalui perangkat anda, dengan memanfaatkan kamera belakang (Augmented Reality).

Cara Download dan Install Game Pokemon Go Untuk Android
Memang hingga saat ini game tersebut belum bisa anda unduh di play store regional indonesia dan hanya tersedia di negara-negara seperti USA, Australia dan New Zealand yang terpilih sebagai field test, dan Hingga saat ini pihak  Niantic belum memberikan pernyataan apakah nantinya game pokemon Go juga akan dirilis di App Store dan Play Store regional Indonesia, Akan tetapi beberapa orang yang beruntung sudah bisa memainkan game tersebut di perangkat android atau iOS karena berada di area field test .

Game Pokemon Go dikembangkan oleh Niantic ini sedang memasuki proses uji coba. Namun, hingga saat ini Banyak orang yang mulai mencari Cara untuk Download Pokemon Go dan memainkannya. Setelah menantikan berbulan-bulan menunggu, kini anda sudah bisa download dan menginstall game Pokemon Go dan memainkannya di perangkat android anda! meskipun anda berada di luar area field test.

Syarat agar game pokemon Go bisa terinstall dan dimainkan, anda membutuhkan sebuah smartphone Android dengan minimal versi OS KitKat 4.4, untuk iPhone harus menggunakan iPhone 5 atau yang lebih baru dan menjalankan iOS 8.2. Jika semua syarat sudah terpenuhi,  pastikan anda sudah memiliki sebuah akun Gmail, jika belum, silahkan anda daftar terlebih dahulu gratis kok.

Cara untuk Download dan install Pokemon Go untuk android, silahkan anda buka tautan ini melalui browser komputer atau smartphone android anda untuk mendownload file APK Pokemon GO, tunggu hingga proses download selesai, jika anda mendownloadnya melalui komputer anda membutuhkan kabel USB untuk memindahkan file APK tersebut ke smartphone anda kemudian menginstallnya, tapi jika melalui smartphone anda bisa langsung tap file tersebut untuk menginstallnya di perangkat anda.

Tunggu hingga proses installasi selesai, biasanya kurang dari 5 menit, selanjutnya anda di haruskan mengisi tanggal lahir, pilih akun gmail, dan tap accept term of conditions. Kemudian anda akan diminta untuk memilih karakter anda, ada 2 pilihan karakter yang dapat anda pilih berdasarkan genre, setelah semua selesai, anda bisa langsung memainkan game pokemon go langsung pada perangkat android anda, happy hunting!
0 Komentar untuk "Cara Download dan Install Game Pokemon Go Untuk Android"

Twitter Blog https://twitter.com/hyllal_h @hyllal_h

Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/AndroidiOSBlog

Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXh7Qa62dlB5p_EG6FpR8mw

Back To Top